Inilah Cara Menginstall Android di PC atau Laptop

Written By aaa on Senin, 29 September 2014 | 16.00

Siapa bilang Android tidak bisa di Instal di Laptop atau PC layaknya Windows. Memang pada notebook/laptop menggunakan prosesor Intel atau N yang berbeda dengan hardware tablet atau smartphone Android yang berbasis ARM.




Namun tidak ini tidak menjadi masalah, karena untuk Anda yang ingin menginstal Android di PC atau laptop bisa menggunakan Android-x86, yaitu versi modifikasi dari kode Android Open Source Project (AOSP) OS ini didesain khusus untuk perangkat berbasis prosesor/chip intel atau AMD yang sekarang sudah merilis versi Android 4.4 kitkatnya.
Cara instalnya adalah seperti Anda melakukan instalasi Ubuntu atau Linux lain, Bahkan Anda bisa mencobanya tanpa menginstal dengan menggunakan versi LiveCD. Pada saat informasi ini ditulis versi terbaru dari OS Android ini adalah Android-x86 4.4-r1. Anda juga dapat menginstal Android di dalam vitrual machine seperti di VirtualBox sehingga Anda tidak perlu menghapus OS yang sudah ada atau mendoublenya.
Untuk mendownloadnya Anda bisa mengunjungi alamat ini > http://www.android-x86.org/releases/releasenote-4-4-r1

Lihat videonya di bawah ini :

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/_LAdENZIFvc" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Ditulis Oleh : aaa ~Nuestra Vida

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Inilah Cara Menginstall Android di PC atau Laptop yang ditulis oleh Nuestra Vida yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 16.00

0 Comments:

Posting Komentar